Friday 25 April 2014

TTPOD Pemutar Musik Android Canggih

 Ini adalah Logo Dari TTPOD sendiri, temen2 bisa liat logo nya disebelah kanan.
aplikasi pemutar musik terkeren ini saya temukan ketika saya mencoba mencari pemutar musik yang canggih, pemutar musik yang paling bagus, berhubung saya menggunakan Samsung Android Young S5360, yang memiliki mesin android Gingerbread 2.3.6. dan cocok untuk HP saya, jadi saya download aja....
Bagi temen2 yang punya android yang bermesin Gingerbread dibawah 2.3.6 tidak perlu hawatir karna aplikasi ini dapat di gunakan di android yang berkapasitas Gingerbread 2.1 juga bisa menggunakannya.

Lalu kenapa saya harus menggunakan aplikasi ini ? dan apa keunggulannya ?
Dikesempatan ini saya akan sedikit menjelaskan pada teman2 tentang aplikasi ini..

Aplikasi pemutar musik pintar ini tidak hanya bagus, tapi canggih,, sekali lagi canggih..
kenapa saya berkata demikian ? Berikut adalah Kelebihan dari aplikasi pemutar musik yang sangat bagus ini :

* Mendukung menyimpan perpustakaan musik dan playlist ke folder tertentu.
Temen2 tentu mengerti dengan istilah ini yakni, membuat daftar musik kesukaan kita.
 
* skinnable
 Pemutar musik ini mampu menyediakan tamplian pemutar musik yang kren, jadi temen2 tidak prlu hawatir apalagi bosan dalam mendengar musik2 kesukaan teman2.
 
* Mode Landscape 
Kebanyakan aplikasi pemutar musik dapat melakukan hal ini namun jika mode rotasi screen HP kita dalam mode ON. tapi tidak untuk aplikasi ini, aplikasi pintar ini akan otomatis memutar screen tampa mengaktifkan mode sceen rotate.
* Spektrum antarmuka baru dengan efek audio visual.
Ini adalah salah satu fitue pemutar musik yang jarang saya jumpai, kebanyakan pemutar musik tak memilikinya kecuali Ultra Mp3, tetapi Ultra Mp3 Belum adea untuk Android.
* Menu tombol kanan.
Untuk Fungsi yang lainnya, teman2 bisa memilih menunya di sebelah kanan layar TTPOD.
 
* halaman Lyrics.
Fitur ini juga yang menjadi alasan saya kenapa saya menggunakan aplikasi pemutar musik multifungsi ini. disamping memberi efek spektrum pada layar pemutar, aplikasi pintar ini otomatis mendowload lirik nya, so ?. itu belum seberapa, lirik nya seperti tampilan karaoke, ada efek star/end nya, dan lirik nya mampu memainkan lirik sesuai isi lagunya itu sendiri.
 
* rekomendasi baru
Aplikasi ini dapat mencari lagu ataupun musik apa yang ada di sekitar kita dengan mendekatkan hape kita di sumber suara tersebut, dan... foallaaa.... nama, artis, genre musiknya akan muncul dan siap di dowload.
 
* songs downloader.
Alikasi ini mampu mendowload musik, tidak seperti aplikasi pemutar musik kebanyakan, selain itu, jika dealam proses kita mendownload mengalami gangguan dan batal mendownload, aplikasi pintar ini mampu mendownload ulang di posisis terakhir pendowloadtan,, jadi jangan hawatir, aplikasi ini akan melanjutkan pendowloadtan musiknya di posisis trahir, misalnya kita udah download lagunya udah 2 MB lalu jaringan error, naaaah gimana tuh ? tapi temen2 tidak perlu hawatir,, aplikasi ini akan melanjutkan pendownloadannya tampa memulai kembali.
 
Pokoknya masih banyak lagi deh.
Berikut ini screen shotnya :




 Bagi temen2 yang ingin mendowload, silahkan klik download dibawah ini.
(agak lama nunggu loadingnya jadi sabar dikit, link nya emang agak lemot).
Jangan lupa komentarnya ya kawan-kawan.

0 komentar: