Thursday 6 June 2013

Cara memasang TV pada blog


Biar ga ribet nyari2 kode paste di atas, paste di bawah lah. mending langsung masukan ke tata letak > buat widget baru, selesai deh.ikuti caranya di bawah ini :

1. Buka BLOG anda di BLOGGER, DARBOS atau dimana saja, tapi jangan buka di sembarang tempat, ntar keliatan xixixix (bcanda)

2. Pilih > TATA LETAK  > BUAT GEDGET baru.

3. Rol mouse ke bawah dan cari HTML/JavaScrib.

4. Isi judul konten anda dengan judul apa saja, copy kode berikut:

<center><embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="610" wmode="transparent"></embed></center>


  Keterangan : huruf yang berwarna merah adalah ukuran lebar tivi nya, teman2 dapat menggantinya sesuai   keinginan.

  Kemudian paste kan ke kolom konten > simpan. ( jangan lupa simpan pengaturan)

Pesan:
Di harapkan bagi Temen2 blogger yang sama2 ingin sukses ng'blog, agar tidak saling menipu dengan membuat artikel yang berhubungan dengan kode html yang salah atau sengaja di salah kan. kita sama-sama memiliki hati yang sama bukan ? 

karna itu, milikilah etika blogger yang sejati.
jika orang lain sukses karna bantuan dari kita, maka tuhan akan mendengar denyut nadi pendo'a yang mendo'akan kebaikan untuk kita.

salam blogger.


0 komentar: